Home » , , , » Info Harga Alat Pembuat Mie dan Pasta Shuma Bello AT150

Info Harga Alat Pembuat Mie dan Pasta Shuma Bello AT150

Written By Unknown on Monday, December 29, 2014 | 8:02 PM

Info Harga Alat Pembuat Mie dan Pasta Shuma Bello AT150 - Saat ini admin akan memberikan informasi tentang harga alat pembuat mie dan pasta yang paling fleksibel di pasaran saat ini. Alat yang satu ini terbuat dari stainless steel yang akan membuat alat ini tahan lama dan anti karat, stainless steel juga tidak akan merubah rasa makanan jadi anda tidak perlu khawatir saat menggunakan alat ini.



Alat ini menggunakan baja lapis nikel karena baja merupakan material yang kuat jadi anda tidak perlu menggunakan banyak tenaga untuk menggiling adonan, anda cukup memutar tuas maka adonan akan keluar dengan sendirinya dengan ketebalan yang tepat. Alat pembuat mie dan pasta ini juga mempunyai double cutter yang disiapkan agar anda bisa membuat pasta dengan dua buah bentuk. Anda juga bisa mengatur ketebalan menggunakan alat ini, alat ini menyediakan 9 buah pengaturan ketebalan dari +/- 3.0mm - 0.2mm. Posisi ketebalan ini diatur dengan sebuah kenop.

Bila anda ingin mempunyai alat pembuat mie dan pasta ini anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp. 197.000. Semoga yang admin berikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Sekian Info Harga Alat Pembuat Mie dan Pasta Shuma Bello AT150 dari admin. Anda juga bisa melihat info harga peralatan rumah tangga lainnya di sini seperti Info Harga Alat Pemotong Set Nicher Disher Terbaru.

0 comments:

Post a Comment