Home » , , , , , » Info Harga Panggangan Otomatis Bisa Pakai Arang atau Gas Teno

Info Harga Panggangan Otomatis Bisa Pakai Arang atau Gas Teno

Written By Unknown on Wednesday, December 31, 2014 | 6:37 AM

Info Harga Panggangan Otomatis Bisa Pakai Arang atau Gas Teno - Untuk anda yang sedang ingin mengadakan acaran bakar-bakaran dengan keluarga atau teman teman anda namun anda tidak ingin repot mengipas kipas bara api anda bisa membeli Panggangan Otomatis yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.


Anda bisa mempanggang ikan, ayam, atau sate. Untuk ukuran panggangan sekitar 40 x 15 cm. Panggangan yang satu ini bisa menggunakan 2 cara yakni anda bisa memanggang langsung dari api atau anda bisa menggunakan arang yang kemudian dibakar menggunakan api dari gas jadi proses pembuatan arang atau bara api jadi lebih cepat dan juga mudah.

Bila anda tertarik dan ingin membeli panggangan otomatis ini anda bisa membelinya di kisaran harga Rp. 925.000. Bila anda ingin melihat informasi harga alat pemanggang lainnya anda bisa melihat Info Harga Alat Pemanggang Tanpa Asap GK222 Fomac yang sudah admin berikan pada kesempatan sebelumnya. Demikian Info Harga Panggangan Otomatis Bisa Pakai Arang atau Gas Teno yang bisa admin sampaikan. Semoga Info dari admin ini bisa membantu anda semua. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment