Home » , , » Info Harga Blender Sanex MX-T2GN 3in 1 Terbaru

Info Harga Blender Sanex MX-T2GN 3in 1 Terbaru

Written By Unknown on Wednesday, November 12, 2014 | 1:48 PM

Info Harga Blender Sanex MX-T2GN 3in 1 Terbaru - Mempunyai peralatan yang sangat mendukung untuk memasak merupakan suatu hal yang menyenangkan dan juga sangat membatu anda dalam memasak. Pada kesempatan ini admin akan menyampaikan info harga blender dari sanex yang merupakan salah satu dari blender terbaiknya untuk membantu anda dalam memasak.



Blender Sanex MX-T2GN sudah menggunakan bahan material stainlees steel untuk mata pisaunya, jadi anda tidak perlu khawatir mata pisau pada blender ini menjadi karat karena mata pisau pada blender ini sudah menggunakan bahan stainlees steel.

Anda hanya perlu menekan dengan satu sentuhan untuk mengaktifkan blender sanex ini dan cukup tekan tombol untuk mencampur bahan makanan yang anda inginkan. Anda juga bisa mengatur tingkat kehalusan pada bahan makanan sesuai kebutuhan anda karena blender ini sudah mempunyai tombol pengatur kecepatan. Didesain secara khusus anda mampu menghaluskan berbagai makanan seperti biji - bijian, makanan kering ataupun basah sehingga blender ini juga cocok untuk menghaluskan makannan bayi.

Anda bisa mendapatkan Blender Sanex MX-T2GN ini dengan kisaran harga Rp. 115.000. Demikian Info Harga Blender Sanex MX-T2GN 3in 1 Terbaru yang bisa admin berikan pada kesempatan ini semoga informasi yang kami berikan bisa membantu anda. Jangan lupa untuk melihat info peralatan dapur lainnya di blog ini seperti Daftar Harga Mixer Terlaris Saat ini.

0 comments:

Post a Comment